Resep Bubur kacang hijau By Ny Kristian Mola

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur kacang hijau By Ny Kristian Mola
  • Resep Bubur kacang hijau oleh Ny Kristian Mola

    Berikut ini adalah cara membuat Bubur kacang hijau. Resep Bubur kacang hijau yang dibuat oleh Ny Kristian Mola dapat disajikan .



    resep masakan Bubur kacang hijau


    Resep Bubur kacang hijau


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2,5 kg Kacang ijo
    2. 1,5 kg Gula
    3. 2 kaleng Susu kental manis
    4. 1 kotak Santan kara istan
    5. secukupnya Vanili
    6. secukupnya Garam
    7. Air kira2 kacang tenggelam

    Cara Membuat

    1. Rendam kacang ijo kira2 3 jam. Rebus air terlebih dulu jika air sdh mendidih, masukan kacang hijau yg sdh d rendam td. Rebus sampai kacang hancur. Jika sdh hancur masukan bhn2 seperti gula, garam, susu, vanili dan santan. Sambil lihat airnya dan tes rasa bila kurang bisa d tambah sesuai selera. Jika sdh pas angkat deh.




    Demikianlah tadi Resep Bubur kacang hijau, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubur kacang hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur kacang hijau By Ny Kristian Mola diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur kacang hijau By Ny Kristian Mola dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/07/resep-bubur-kacang-hijau-by-ny-kristian.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.