Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5) Kiriman dari Zarra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5) Kiriman dari Zarra
  • Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5) oleh Zarra

    Berikut ini cara membuat Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5). Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5) yang dishare oleh Zarra cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5)


    Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr dada ayam fillet (yang diet ilangin kulitnya ya)
    2. marinade :
    3. secukupnya garam
    4. secukupnya lada
    5. 1/2 sdt perasan lemon
    6. saus teriyaki :
    7. 2 sdm jus anggur (pengganti mirin)
    8. 2 sdm sake (aku : 1 sdt lemon)
    9. 2 sdm kecap asin (aku 1/2 sdt kacap manis)
    10. 1 sdm gula (aku : 1/2 sdt gula)
    11. 1 cm jahe (haluskan dan ambil airnya)
    12. tambahan dr aku :
    13. 1/4 sdt garam
    14. pelengkap :
    15. secukupnya buncis / pakcoy
    16. tomat
    17. letucce
    18. 1 sdm olive oil (bisa ganti minyak biasa)

    Langkah

    1. Marinade ayam dengan bumbu marinade nya. Sisihkan paling tidak 15 mnt. (aku marinade jam 8 trus masuk chiller, jam 12 baru aku masak)

    2. Grill ayam dengan minyak zaitun sampai matang, antara 7-8 menit. Cepet yaa ?, yaa karna satu dada Aku belah jadi dua, jadi biar ga terlalu lama menunggu matang. Inget !! untuk yang diet,, grill tanpa minyak yaa...

    3. Setelah matang dan kecoklatan,, sisihkan ayam.

    4. Campur semua bahan saus, aduk sampai rata, masak pada teflon tanpa minya ya, setelah berbuih masukan ayam. Bolak balik ayan agar terbumbui pada semua sisi masak sampai saus menyusut dan kental. Matikan api.

    5. Sajikan ayam teriyaki dengan bahan pelengkap.

    6. Selamat menikmati... bon apatit !!..

    7. NAh tuh,, yang ada tomat nya, punya aku yg lg diet, dan satunya punya suami dengan pelengkap buncis dan nasi.

    8. Awalnya sich rencana nya cuma bikin aku aja,,, tp kok yaa gimana gituuu,, aku makan chicken teriyaki, nah masak iya suami makan bali telor ama pecel #padahaludahmasakbalitelordanbumbupecel,,, dari pada ga imbang,, ya udahlah jatah daging diet aku hari ini untuk dia sebagian,, padahal yang breakfast tadi udh mam berdua sama si kecil,, yaaa gpp laaah, aku masih tetep kenyang kok heheheh...




    Itulah tadi Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5) Kiriman dari Zarra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Teriyaki (lunch #DGM day 5) Kiriman dari Zarra dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/07/resep-chicken-teriyaki-lunch-dgm-day-5.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.