Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ?? Dari flo_verz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ?? Dari flo_verz
  • Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ?? oleh flo_verz

    Dibawah ini adalah resep memasak Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ??. Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ?? yang ditulis flo_verz cukup untuk 4 porsi.



    gambar untuk resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ??


    Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ??


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 ptg Ayam (sy pakai ayam pejantan 1ekor)
    2. 3 bh Wortel, potong sesuai selera
    3. 2 bh Kentang ukuran besar, potong sesuai selera
    4. 3 btr cengkeh
    5. 2 ruas kayu manis
    6. 1 tangkai Daun Kari/Salam Koja(20 lembar)
    7. 2 sdm bubuk Kari (sy: merk Jay's Indian Curry Powder)
    8. 2 sdm Cabe Bubuk
    9. 1 Liter Air
    10. 2 bh Tomat, potong dadu
    11. 1 bh Jeruk Nipis
    12. secukupnya Garam, Gula, Merica
    13. Haluskan:
    14. 6 btr Bawang Merah
    15. 3 btr Bawang Putih
    16. 1 ruas Jahe

    Langkah

    1. Siapkan bahan2. Cuci bersih Ayam, beri sedikit Garam, merica dan air jeruk nipis, aduk2, sisihkan

    2. Tumis bumbu halus, cengkeh, kayu manis hingga harum.

    3. Masukkan Ayam, tomat, masak hingga ayam agak kering, masukkan air. didihkan.

    4. Masukkan kentang, wortel, cabe bubuk, bubuk kari, daun kari. masak hingga semua empuk. bumbui dengan garam, gula, merica secukupnya. koreksi rasa, sajikan.




    Itulah Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ?? Dari flo_verz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indian's Chicken Curry / kari ayam india ala aku ?? Dari flo_verz dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/07/resep-indian-chicken-curry-kari-ayam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.