Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Kiriman dari Yesi Sulistyaningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Kiriman dari Yesi Sulistyaningsih
  • Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) oleh Yesi Sulistyaningsih

    Berikut ini resep memasak Jagung Susu Keju (Jasuke). Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) yang dibuat oleh Yesi Sulistyaningsih bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Jagung Susu Keju (Jasuke)


    Resep Jagung Susu Keju (Jasuke)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah jagung manis besar
    2. Secukupnya margarin
    3. Secukupnya Susu Kental Manis
    4. Secukupnya keju

    Langkah

    1. Rebus jagung sampai matang dan sisakan sedikit air rebusan.

    2. Selagi hangat susun di gelas atau mangkuk kecil. Urutannya jagung trus dikasih margarin dikit, tutup lagi dengan jagung. Tuangi susu sesuai selera dan terakhir taburi dengan keju. Jasuke siap disantap.




    Demikianlah tadi Resep Jagung Susu Keju (Jasuke), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Kiriman dari Yesi Sulistyaningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) Kiriman dari Yesi Sulistyaningsih dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/07/resep-jagung-susu-keju-jasuke-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.