Resep Salad wortel (ala hokben) Dari Nonche Mima

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad wortel (ala hokben) Dari Nonche Mima
  • Resep Salad wortel (ala hokben) oleh Nonche Mima

    Inilah cara memasak Salad wortel (ala hokben). Resep Salad wortel (ala hokben) yang dishare oleh Nonche Mima bisa jadi .



    gambar untuk resep Salad wortel (ala hokben)


    Resep Salad wortel (ala hokben)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bh wortel agak besar
    2. 2 sdm gula pasir
    3. 1 sdm cuka masak

    Langkah

    1. Kupas wortel lalu parut kasar, taburi dengan gula lalu siram cuka, aduk rata, diamkan beberapa jam sampai wortel agak lembut, siap dinikmati....kalau tidak mau menggunakan cuka, bisa dganti pakai air lemon ??

    2. Bisa disimpan di kulkas...kalau diluar 4 hari pun masih tahan ??...bisa ditambahkan kol mentah diiris tipis ataupun selada...




    Demikianlah Resep Salad wortel (ala hokben), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salad wortel (ala hokben) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad wortel (ala hokben) Dari Nonche Mima diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Salad wortel (ala hokben) Dari Nonche Mima dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/07/resep-salad-wortel-ala-hokben-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.