Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi By Lillocup nuris

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi By Lillocup nuris
  • Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi oleh Lillocup nuris

    Dibawah ini adalah resep masakan Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi. Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi yang dibuat oleh Lillocup nuris bisa jadi 2 porsi.



    resep makanan Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi


    Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 117 gr / sebungkus spaghetti instan la Fonte
    2. 100 gr macaroni
    3. 50 gr corned beef
    4. 2 buah tomat
    5. 4 buah cabe / (sesuai selera)
    6. 1 sendok margarine
    7. 1 lt air (untuk merebus spaghetti dan macaroni)

    Cara Membuat

    1. Didih kan air, waktu memasak bisa di campur atau di pisahkan macaroni dan spaghetti. Karena tingkat kematangan cepat spaghetti saat merebus dahulukan macaroni. Yah beda 5 menit kalau mau di campur. Setelah itu masukkan spaghetti dan biarkan 5 menit lalu tiriskan.

    2. Untuk saus, panaskan margarin di wajan, lalu tumis tomat dan cabe yang sudah di iris kecil-kecil. Jika sdh harum masukkan saus instan dari spaghetti, lalu masukkan juga corned nya... Tumis sebentar selama 5 menit.

    3. Siapkan spaghetti dan macaroni yg sudah matang di piring lalu siram saus corned nya... Selamat mencoba ya Bunda... Mudah dan cepat...??




    Itulah tadi Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi By Lillocup nuris diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Duet spaghetti dan macaroni saus corned sapi By Lillocup nuris dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-duet-spaghetti-dan-macaroni-saus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.