Resep Kaldu Udang Bubuk Dari Rita Muliasari Bunda ???? ???? ??????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kaldu Udang Bubuk Dari Rita Muliasari Bunda ???? ???? ??????
  • Resep Kaldu Udang Bubuk oleh Rita Muliasari Bunda ???? ???? ??????

    Berikut ini resep Kaldu Udang Bubuk. Resep Kaldu Udang Bubuk yang dishare oleh Rita Muliasari Bunda ???? ???? ?????? bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Kaldu Udang Bubuk


    Resep Kaldu Udang Bubuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Kepala,kulit dan kaki udang
    2. Bawang putih
    3. Air

    Cara Membuat

    1. Untuk bawang putih sesuaikan banyaknya kulit,jika banyak bisa 6-7 buah. Cuci bersih kulit,kepala dan kaki udang. Lalu rebus bersama bawang putih geprek. Biarkan mendidih lalu matikan kompor dan biarkan dingin. Lalu blender sampai halus. Setelah itu sangrai sampai kering. Untuk hasil lebih halus,blender ulang. Simpan ditempat rapat dan kering. Selamat mencoba.??




    Demikianlah Resep Kaldu Udang Bubuk, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kaldu Udang Bubuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kaldu Udang Bubuk Dari Rita Muliasari Bunda ???? ???? ?????? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kaldu Udang Bubuk Dari Rita Muliasari Bunda ???? ???? ?????? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-kaldu-udang-bubuk-dari-rita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.