Resep Mango juice + chocolate By adinda seprinita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mango juice + chocolate By adinda seprinita
  • Resep Mango juice + chocolate oleh adinda seprinita

    Inilah resep masakan Mango juice + chocolate. Resep Mango juice + chocolate yang dishare oleh adinda seprinita dapat disajikan .



    resep makanan Mango juice + chocolate


    Resep Mango juice + chocolate


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah mangga harum manis
    2. 3 sdm gula
    3. 400 ml air (3gelas kecil/gelas belimbing)
    4. 1 sachet susu kental manis putih
    5. 1 block dark coklat

    Cara Membuat

    1. Kupas & bersihkan mangga, potong2. Masukan ke blender bersama gula & air matang. (yg suka es boleh ditambah es,biar lebih dingin&kental) blender smp halus

    2. Sajikan menjadi beberapa gelas (klo saya jd 3gelas), tambahkan SKM (sesuai selera, bisa diatas saja atau di gelas biar bs mjd hiasan),tambahkan juga Dark chocolate dengan cara diparut dgn parutan keju.

    3. Siap sajikan ??????????????




    Itulah tadi Resep Mango juice + chocolate, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mango juice + chocolate diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mango juice + chocolate By adinda seprinita diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Mango juice + chocolate By adinda seprinita dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-mango-juice-chocolate-by-adinda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.