Resep Martabak Telur Homemade Dari Devi Nurmayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Telur Homemade Dari Devi Nurmayanti
  • Resep Martabak Telur Homemade oleh Devi Nurmayanti

    Inilah cara memasak Martabak Telur Homemade. Resep Martabak Telur Homemade yang ditulis Devi Nurmayanti bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Martabak Telur Homemade


    Resep Martabak Telur Homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya Udang Cincang (bisa di ganti ayam dll)
    2. Secukupnya Kulit Lumpia (Instan)
    3. 2 Buah Daun Bawang
    4. 1 Batang Seledri
    5. Secukupnya Garam
    6. Secukupnya Merica Bubuk
    7. 4 Siung Bawang Putih (haluskan)

    Langkah

    1. Tumis bawang putih hingga harum, masukan udang yang di cincang, tambahkan garam dan merica, oseng- oseng hingga matang . Sisihkan

    2. Kocok telur , tambahkan garam, lada bubuk, goreng dan di orak arik sampai berbulir dan matang,masukan udang cincang yg di sisihkan, lalu masukan daun bawang, seledri yg sudah di iris, test rasa.

    3. Ambil kulit lumpia, masukan bahan isian, lipat sesuai selera , lakukan sampai adonan habis, goreng hingga kuning kecoklatan. Angkat , tiriskan dan siap di sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Martabak Telur Homemade, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Martabak Telur Homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Telur Homemade Dari Devi Nurmayanti diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Martabak Telur Homemade Dari Devi Nurmayanti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-martabak-telur-homemade-dari-devi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.