Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih" By Dapoer Genafa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih" By Dapoer Genafa
  • Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih" oleh Dapoer Genafa

    Berikut ini adalah resep cara membuat Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih". Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih" yang dibuat oleh Dapoer Genafa bisa disajikan 5-6 org.



    bahan dan cara membuat Menu Berbuka


    Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih"


    Porsi: 5-6 org

    Bahan-bahan

    1. 3 buah timun ukuran sedang
    2. 1 botol Sirup botol kalo bisa yang rasa melon,biar tambah segerr ijo ijo
    3. 1 ons biji selasih

    Cara Membuat

    1. Serut timun pakai serut wortel.

    2. Tuangkan air kira kira 1 liter kedalam mangkuk besar.

    3. Tuang sirup MA**** rasa melon kedalam air yang dimangkok,masuk kan timun yang sudah diserut sekecil korek api, campur kan biji selasih.aduk dan cicip manis nya.kalo sudah pas simpan dalam kulkas agar timunnya sedikit layu, sambil menunggu waktu berbuka. Rasa kan segarnya timun dalam sajian berbeda. Selamat mencoba.




    Demikianlah Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih", Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih" diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih" By Dapoer Genafa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Menu Berbuka "Es timun Serut with biji selasih" By Dapoer Genafa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-menu-berbuka-timun-serut-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.