Resep Mille Crepes with Cream Cheese - Devs_R

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mille Crepes with Cream Cheese - Devs_R
  • Resep Mille Crepes with Cream Cheese oleh Devs_R

    Berikut ini adalah cara membuat Mille Crepes with Cream Cheese. Resep Mille Crepes with Cream Cheese yang ditulis Devs_R bisa jadi .



    resep lengkap untuk Mille Crepes with Cream Cheese


    Resep Mille Crepes with Cream Cheese


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ? crepes :
    2. 200 gr terigu
    3. 25 gr maizena
    4. 2 btr telur
    5. 2 sdm mentega, lelehkan
    6. 1 sdm gula pasir
    7. 1/2 sdt garam
    8. 350 cc susu cair
    9. 1-4 sdt frambosse essence
    10. 1 sdt pewarna merah muda
    11. ? cream cheese :
    12. 3 lbr keju cheddar singles
    13. 3 sdm gula pasir
    14. 1 sdm terigu
    15. 150 cc susu cair (aku pakai low fat non cholesterol)

    Langkah

    1. Ayak terigu dan maizena. Kocok telur, gulpas, garam hingga rata.

    2. Masukkan setengah bagian tepung dan setengah bagian susu lalu aduk rata hingga tidak ada yg bergerindil lalu masukkan lagi tepung dan susu aduk hingga adonan tercampur dengan baik dan tidak bergerindil. Tambahkan pewarna+frambosse essence dan aduk kembali, terakhir tambahkan mentega cair dan aduk asal rata. Diamkan 10 menit.

    3. Sementara itu, buat cream cheese. Didihkan susu lalu beri gula dan masukkan keju, aduk terus hingga larut. Masukkan terigu sambil terus diaduk agar tidak menggumpal. Matikan api, masukkan piping bag, biarkan dingin lalu tali dan masukkan freezer.

    4. Panaskan pan anti lengket (aku teflon ?iameter 16 cm), tuang 1 sendok sayur lalu ratakan jika sudah kokoh dan matang agak bening lalu balik sebentar dan angkat. Lakukan hingga adonan habis (aku jadi 32 buah)

    5. Keluarkan cream cheese. Ambil 1 buah crepe lalu beri cream cheese oles rata tumpuk lagi dengan crepe beri cream, ulangi hingga crepe habis. Lalu masukkan freezer minimal 30 menit (aku 3 jam, hehe nunggu magrib).

    6. Keluarkan mille lalu beri topping dan icing sugar. Aku topping pake alpukat dan buah naga.

    7. Potong mille dan sajikan.

    8. Foto sebelum dipotong. Gulanya langsung hilang efek basah dari freezer.

    9. Cocok buat buka puasa. Manis cream cheesenya pas gak terlalu manis, yg suka manis boleh ditambah gula pas bikin cream cheesenya. Sayang aja kurang tebel crea



    Demikianlah tadi Resep Mille Crepes with Cream Cheese, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mille Crepes with Cream Cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mille Crepes with Cream Cheese - Devs_R diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mille Crepes with Cream Cheese - Devs_R dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-mille-crepes-with-cream-cheese.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.