Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam - pawon mommy najam

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam - pawon mommy najam
  • Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam oleh pawon mommy najam

    Berikut ini resep memasak Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam. Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam yang dishare oleh pawon mommy najam bisa menjadi 15 porsi.



    gambar untuk resep makanan Puding


    Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Nutrijell Coklat
    2. 1,2 L Susu Cair (pake UHT full cream)
    3. 4 sdm Tepung Maizena
    4. 100 gram Dark Chocolate blok
    5. 150 gram gula pasir
    6. 1 bungkus vla instan vanilla (vla nutrijel)
    7. 1 butir kuning telur

    Langkah

    1. Campur nutrijel cokelat dan tepung maizena, aduk rata. tuang susu sedikit demi sedikit (1 gelas susu) aduk hingga tepung larut. sisihkan. tuang sisa susu dalam panci, tambahkan gula pasir dan masukkan adonan jelly dan maizena tadi. aduk rata jerangkan, tunggu hingga hangat.

    2. Kocong kuning telur dg ditambahkan adonan yang sudah hangat tadi 1 sendok sayur. (teknik pancingan). setelah telur rata, tuang lagi adonan telur ke dalam panci. aduk hingga rata dan mendidih.masukkan coklat blok, aduk hingga coklat mencair.

    3. Tuang dalam gelas/cetakan puding 1/3 bagian. tunggu hingga setengah beku. kemudian tuangi vla 3 sdm, dan tuangi adonan pudding lagi hingga cetakan hampir penuh (klo adonan puding sudah mengeras, bisa dicairin lagi dengan cara dipanaskan kembali). dinginkan, bisa masuk kulkas. bisa di tambahkan selai setrawberry sebelum di makan, jadi ada taste manis asemnya.. yummie wow dech.. selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam - pawon mommy najam diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding "puyo" Chocolate ala Mommy Najam - pawon mommy najam dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-puding-chocolate-ala-mommy-najam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.