Resep Salad Buah Puding Mayo Karya J Aisyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad Buah Puding Mayo Karya J Aisyah
  • Resep Salad Buah Puding Mayo oleh J Aisyah

    Berikut ini resep Salad Buah Puding Mayo. Resep Salad Buah Puding Mayo yang dishare oleh J Aisyah cukup untuk .



    cara membuat Salad Buah Puding Mayo


    Resep Salad Buah Puding Mayo


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan I :
    2. 1 buah mangga harum manis
    3. 2 buah jeruk medan
    4. 2 buah kiwi hijau
    5. 15 buah strawberry
    6. 15 buah anggur
    7. 2 buah pisang sunpride
    8. 1 buah kelapa muda
    9. 200 gram nata de coco
    10. 2 sdm madu
    11. 1 bungkus puding susu rasa pandan
    12. 1 buah jeruk lemon
    13. Bahan II :
    14. 1 L susu UHT plain
    15. 100 gram gula pasir
    16. Bahan III :
    17. 500 ml susu UHT plain
    18. 1 sdm munjung maizena
    19. 50 ml susu kental manis putih
    20. 1 sdm minyak zaitun
    21. 1 kotak keju

    Langkah

    1. Langkah 1 : cuci mangga,strawberry,anggur kiwi lalu potong kotak. Kupas jeruk bersihkan lalu sisihkan. Kupas pisang lalu iris sesuai selera. Selanjutnya keruk kelapa muda, setelah semua buah siap lalu siapkan mangkuk yg besar campur semua buah mangga,strawberry,anggur,jeruk,kiwi,kelapa muda,nata de coco dan pisang. Tambahkan perasan lemon dan madu lalu simpan dulu di kulkas agar dingin.

    2. Langkah II : 1 bungkus puding susu rasa pandan,larutkan bersama 1L susu UHT sedikit demi sedikit sampai tidak ada gumpalan tepung puding. Lalu masak jangan lupa tambahankan gula pasir agar puding sedikit berasa manis. Aduk sampai mendidih lalu angkat. Angin-angin sebentar lalu masukan ke dalam mangkuk puding yang banyak di jual di pasar dan simpan di kulkas.

    3. Langkah III : larutkan maizena dengan 3sdm susu UHT sisihkan, masak susu UHT tambahkan maizena yang sudah dilarutkan dan susu kental manis jika sudah bergelembung angkat karena susu UHT jika dimasak cukup sebentar saja lalu tambahkan keju yang sudah diparut aduk rata selagi hangat dan tambahkan minyak zaitun sedikit demi sedikit anginkan sebentar lalu masukan kulkas.

    4. Langkah IV : langkah terakhir buah yang sudah disiapkan kita tambahkan saus mayo yang sudah kita buat aduk rata dan sisihkan, tambahkan buah yang sudah bercampur dengan saus mayo tadi diatas puding yang sudah dingin lalu tambahkan kembali saus mayo nya dan terakhir taburi keju parut diatasnya dan hias dengan buah yang anda suka lalu diamkan 10 menit didalam fresher karena disantap dingin lebih enak...:))




    Demikianlah Resep Salad Buah Puding Mayo, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salad Buah Puding Mayo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad Buah Puding Mayo Karya J Aisyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad Buah Puding Mayo Karya J Aisyah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-salad-buah-puding-mayo-karya-j.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.