Resep Simple lontong magic com Karya Miyu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Simple lontong magic com Karya Miyu
  • Resep Simple lontong magic com oleh Miyu

    Berikut ini adalah cara membuat Simple lontong magic com. Resep Simple lontong magic com yang ditulis Miyu bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Simple lontong magic com


    Resep Simple lontong magic com


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Secukupnya beras
    2. Secukupnya air
    3. Secukupnya plastik bening (saya plastik 1/4an kg)

    Langkah

    1. Cuci beras sampai bersih.

    2. Masukkan beras ke dalam plastik kurang lebih 1/4 dari ukuran plastik. Ikat ujungnya. Rebahkan plastik yang sudah terisi beras lalu tusuk2 dengan lidi/ garpu/ jarum.

    3. Masukkan beras ke dalam magic com. Beri air sampai beras terendam. Tekan tombol cook. Masak kurang lebih 1 jam atau sampai lontong matang.

    4. Sesekali buka magic com dan cek air, jika menyusut dan lontong belum matang bisa ditambahkan air.

    5. Jika sudah matang, angkat dan tiriskan. Dirikan lontong secara terbalik pada wadah bolong2. Tunggu kurang lebih 2 jam, agar tekstur lontong benar2 pas.

    6. Lontong siap dihidangkan ??




    Demikianlah Resep Simple lontong magic com, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Simple lontong magic com diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Simple lontong magic com Karya Miyu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Simple lontong magic com Karya Miyu dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-simple-lontong-magic-com-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.