Resep Singkong thailand ala bumil?? Karya Shaibatul Islamiah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Singkong thailand ala bumil?? Karya Shaibatul Islamiah
  • Resep Singkong thailand ala bumil?? oleh Shaibatul Islamiah

    Inilah resep Singkong thailand ala bumil??. Resep Singkong thailand ala bumil?? yang dishare oleh Shaibatul Islamiah cukup untuk 5-6orang.



    resep makanan Singkong thailand ala bumil??


    Resep Singkong thailand ala bumil??


    Porsi: 5-6orang

    Bahan-bahan

    1. 1 - 2 kg Singkong
    2. Keju chedar
    3. Tepung maizena
    4. 1 sachet Susu bubuk putih
    5. Gula putih
    6. Garam
    7. Air
    8. 3 - 4 lembar Daun pandan (sesuai selera)
    9. 2 pcs Santan kara

    Langkah

    1. Rebus singkong dahulu sampai empuk, tambah garam, dan daun pandan 2lembar. Tunggu sampai singkong empuk dan matang

    2. Setelah di rebus sisikan dari air, lalu taro di wadah masukan susu bubuk (stengah saja), gula, dan keju yg sudah di parut. Lalu lumatkan aduk aduk rata.

    3. Dan membuat saus singkong thailand, masukkan santan kara, gula, susu bubuk tambahkan air dan masukkan daun pandan, lalu nyalahkan api kecil saja, aduk aduk lalu tambahkan tepung maizena 2-3sendok aduk aduk tunggu agak kental lalu angkat.

    4. Planning, taro piring ambil singkong yg sudah di lumatkan,lalu tambahkan saus my vla, dan keju parut di atasnya tambahkan irisan daun pandan agar cantik. Siap di santap hangat maupun dingin??




    Itulah Resep Singkong thailand ala bumil??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Singkong thailand ala bumil?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Singkong thailand ala bumil?? Karya Shaibatul Islamiah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Singkong thailand ala bumil?? Karya Shaibatul Islamiah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-singkong-thailand-ala-bumil-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.