Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia Kiriman dari DapurBundaKeia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia Kiriman dari DapurBundaKeia
  • Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia oleh DapurBundaKeia

    Inilah cara memasak Tahu Cabai Garam ala bundakeia. Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia yang dishare oleh DapurBundaKeia dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Tahu Cabai Garam ala bundakeia


    Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. sesuai selera Tahu kuning, potong-potong
    2. Bawang putih, cincang kasar
    3. Bawang daun, iris-iris
    4. Cabai rawit merah (cengek domba), iris-iris
    5. Tepung maizena
    6. Garam
    7. Merica
    8. secukupnya Minyak

    Langkah

    1. Taburi garam pada tahu yang telah dipotong2, ratakan, kemudian taburi maizena, balur pada setiap permukaan tahu. - panaskan minyak, kemudian goreng tahu hingga berwarna keemasan. Sisihkan sejenak.

    2. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih, cengek & bawang daun hingga harum, beri garam dan lada putih secukupnya, aduk rata, kemudian masukkan tahu yang telah digoreng tadi. Aduk rata. Dan siap disajikan...




    Itulah Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia Kiriman dari DapurBundaKeia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Cabai Garam ala bundakeia Kiriman dari DapurBundaKeia dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-tahu-cabai-garam-ala-bundakeia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.