Resep Ungkep hati sapi #posting*3 Dari Nellia Fadllan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ungkep hati sapi #posting*3 Dari Nellia Fadllan
  • Resep Ungkep hati sapi #posting*3 oleh Nellia Fadllan

    Berikut ini resep memasak Ungkep hati sapi #posting*3. Resep Ungkep hati sapi #posting*3 yang ditulis Nellia Fadllan bisa disajikan 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Ungkep hati sapi #posting*3


    Resep Ungkep hati sapi #posting*3


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr hati sapi
    2. >bumbu halus :
    3. 3 siung bawang putih
    4. 2 siung bawang merah
    5. 2 sdm ketumbar
    6. 1/2 sdt garam
    7. 1 cm kunir
    8. 2 lbr > daun salam
    9. secukupnya kaldu bubuk
    10. 100 ml air

    Langkah

    1. Cuci bersih hati sapi. Pilih yang warnanya merah kecoklatan tapi jangan yang sudah kecoklatan banget & keras ya bun, karena justru kadang berpotensi mengandung penyakit.

    2. Potong kecil/sesuai selera. Tujuannya agar cepat matang & gak alot.

    3. Proses/blender bumbu & air sampai halus. Rendam hati diwadah bumbu halus + daun salam kira-kira 5-10 menit. Lalu panaskan secukupnya minyak. masukkan hati+bumbu & biarkan minyak meresap,baru setelah itu aduk balik. Jangan ditutup ya wajannya karena malah akan membuat hati sapi alot/keras, jadi biarkan aja terbuka.

    4. Setelah 10 menit/warna hati sudah berubah+bumbu menyusut matikan kompor. Siap untuk menu buka bersama keluarga tercinta..




    Demikianlah Resep Ungkep hati sapi #posting*3, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ungkep hati sapi #posting*3 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ungkep hati sapi #posting*3 Dari Nellia Fadllan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ungkep hati sapi #posting*3 Dari Nellia Fadllan dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/08/resep-ungkep-hati-sapi-posting3-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.