Resep Ayam kentaky sajiku Dari Lathifahsl01

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam kentaky sajiku Dari Lathifahsl01
  • Resep Ayam kentaky sajiku oleh Lathifahsl01

    Berikut ini adalah resep cara membuat Ayam kentaky sajiku. Resep Ayam kentaky sajiku yang ditulis Lathifahsl01 dapat disajikan .



    gambar untuk resep Ayam kentaky sajiku


    Resep Ayam kentaky sajiku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus tepung sajiku
    2. 1/2 ekor ayam (potong sesuai selera)
    3. Minyak goreng untuk menggoreng

    Langkah

    1. Basahi ayam dengan air kemudian massukkan kedalam tepung bumbu sajiku ayam goreng kering sampai permukaan daging merata dengan bumbu.

    2. Panaskan minyak goreng sampai benar2 panas dengan api sedang. masukkan ayam yang sudah di balut tepung bumbu tapi api nya di kecilkan (agar ayam masak sampai kedalam) goreng hingga kecoklatan. Angkat tiriskan dan sajikan. Selamat mencoba??




    Itulah Resep Ayam kentaky sajiku, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam kentaky sajiku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam kentaky sajiku Dari Lathifahsl01 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam kentaky sajiku Dari Lathifahsl01 dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-ayam-kentaky-sajiku-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.