Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake) By intan_apip

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake) By intan_apip
  • Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake) oleh intan_apip

    Dibawah ini adalah resep memasak Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake). Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake) yang dibuat oleh intan_apip cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake)


    Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 butir telur
    2. 250 gr gula pasir
    3. 1/2 sdm sp
    4. 250 gr tepung terigu
    5. 50 gr susu bubuk
    6. 1/2 sdt baking powder
    7. 250 gr butter/margarin
    8. 4 bh pisang ambon ukuran sedang (lumatkan+1 sachet skm)

    Cara Membuat

    1. Set oven 170 dercel, olesi loyang 24x24 cm dengan butter dan taburi tepung terigu, sisihkan.

    2. Mikser kurleb 15 menit telur, gula dan sp sampai mengembang dan kental (adonan tidak mudah jatuh) masukan ayakan tepung, susu dan baking powder mikser sebentar sampai tercampur, kemudian masukan pisang yg sudah dilumatkan dengan skm mikser kembali sampai tercampur rata terakhir masukan lelehan butter/margarin aduk balik dengan spatula sampai tidak ada lelehan butter yg mengendap (tercampur rata, jangan over mix mikser sekedarnya saja) dan setelah adonan selesai tuang ke dalam loyang.

    3. Oven selama 45 menit ( tes tusuk lidi y, apabila tidak ada adonan yg menempel berarti sudah matang. Setelah matang angkat keluarkan dr loyang dan dinginkan di rak pendingin, sajikan selagi hangat ataupun dingin ??




    Demikianlah Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake) By intan_apip diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pisang Lembut 8 telur (banana cake) By intan_apip dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-bolu-pisang-lembut-8-telur-banana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.