Resep Brownis keju anti gagal - purwaningsih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis keju anti gagal - purwaningsih
  • Resep Brownis keju anti gagal oleh purwaningsih

    Inilah resep cara membuat Brownis keju anti gagal. Resep Brownis keju anti gagal yang ditulis purwaningsih bisa menjadi 20 potong.



    resep lengkap untuk Brownis keju anti gagal


    Resep Brownis keju anti gagal


    Porsi: 20 potong

    Bahan-bahan

    1. 2 kotak nutricake brownies rasa cokelat
    2. 2 butir telur
    3. 1 bungkus forvita/200 gram mentega dicairkan
    4. 10 sendok makan air putih
    5. 1/2 batang keju cheddar prochiz yang diparut
    6. sesuai selera pondan whip cream untuk olesan(gk pake jg gpp aj)

    Langkah

    1. Kocok telur dengan nutricake brownis setelah itu masukan mentega cair dan air,kocok pakai kocokan biasa ajj gak perlu dimixer.

    2. Setelah itu panaskan oven -+15 menit diapi sedang,kemudian olesi loyang dengan blueband dan tuang adonan,setelah oven panas panggang adonan selama -+35 menit sampai matang.

    3. Setelah matang diamkan dlu sebentar baru dinginkan disuhu ruang,setelah dingin olesi dengan whip cream/ mentega agar keju dapat menempel.

    4. Setelah itu potong potong,dan siap dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Brownis keju anti gagal, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownis keju anti gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis keju anti gagal - purwaningsih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownis keju anti gagal - purwaningsih dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-brownis-keju-anti-gagal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.