Resep Brownis kukus sederhana ?? Oleh Chicii Reza

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis kukus sederhana ?? Oleh Chicii Reza
  • Resep Brownis kukus sederhana ?? oleh Chicii Reza

    Berikut ini resep memasak Brownis kukus sederhana ??. Resep Brownis kukus sederhana ?? yang ditulis Chicii Reza cukup untuk .



    resep lengkap untuk Brownis kukus sederhana ??


    Resep Brownis kukus sederhana ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 sdm tepung terigu,
    2. 5 sdm coklat bubuk,
    3. 1/2 sdt BP,
    4. 9 sdm gula pasir,
    5. 2 butir telur,
    6. 5 sdm margarin,
    7. 1 sachet susu bubukdancow putih,
    8. 3 sdm SKM coklat

    Langkah

    1. Pertama lelehkan margarin. Slsee sisihkan dulu

    2. Masukkan telur, baking powder(BP) & gula pasir kedalam wadah lali mixer hingga terlihat mengembang & putih. Slsee matikan mixer sebentar lalu campurkan tepung terigu, coklat bubuk, susu bubuk dancow & margarin yg sudah dilelehkan mixer sebentar sampai tercampur semua matikan mixer. Terakhir masukkan susu kental manis(SKM) aduk" dengan spatula aduk sampai rata slsee

    3. Selanjutnya panaskan kukusan. Jangan lupa oles loyang dengan mentega klo sudah rata olesannya taburkan tepung terigu biar gak lengket lalu masukkan adonan kedalam cetakan, klo sudah panas kukusannya boleh dimasukkan tutupnya dikasih kain/serbet yah biar air uapnya gak netes di adonan. Selesai deh selamat mencoba yaaahh ??




    Itulah tadi Resep Brownis kukus sederhana ??, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownis kukus sederhana ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis kukus sederhana ?? Oleh Chicii Reza diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Brownis kukus sederhana ?? Oleh Chicii Reza dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-brownis-kukus-sederhana-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.