Resep Risol mayo (sosis,telur&keju) - Devi Nafisha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol mayo (sosis,telur&keju) - Devi Nafisha
  • Resep Risol mayo (sosis,telur&keju) oleh Devi Nafisha

    Dibawah ini adalah resep Risol mayo (sosis,telur&keju). Resep Risol mayo (sosis,telur&keju) yang dibuat oleh Devi Nafisha bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Risol mayo (sosis,telur&keju)


    Resep Risol mayo (sosis,telur&keju)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tepung terigu
    2. 2 sdm kanji
    3. 2 kuning telur
    4. 1 sachet susu kental manis
    5. 1 sdt garam
    6. Air

    Langkah

    1. Membuat kulit risol : campurkan tepung terigu, kanji,garam,kuning telur,susu lalu air. Aduk hingga menjadi adonan (bisa aduk/pake mixer) saring bila perlu.

    2. Untuk isi sesuai selera ya... kl saya pakai sosis,telur,keju. Untuk langkah pertama saya mayonnais saya masak dengan api yg kecil lalu saya tambahkan susu kental manis biar rasa ada manis2nya gitu?? gak perlu ditambahkn air. Aduk2 sampai merata cukup hangat saja ya

    3. Isi kulit dengan sosis,telur&keju gulung smpai hbis. Lalu celupkan ketelur (kalau saya pake putihnya aja) lalu ketepung panir lalu ketelur lagi agar risol terlihat bagus. Bila menggoreng sdh 2x saring minyak agar risol yg berikutnya digoreng ttep keliatan chantik tanpa tertempel tepung panir yg udah gosong.




    Demikianlah tadi Resep Risol mayo (sosis,telur&keju), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Risol mayo (sosis,telur&keju) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol mayo (sosis,telur&keju) - Devi Nafisha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Risol mayo (sosis,telur&keju) - Devi Nafisha dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-risol-mayo-sosistelur-devi-nafisha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.