Resep Sambal terasi ala saya - Sri Ayuning Deona Fitri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal terasi ala saya - Sri Ayuning Deona Fitri
  • Resep Sambal terasi ala saya oleh Sri Ayuning Deona Fitri

    Inilah resep Sambal terasi ala saya. Resep Sambal terasi ala saya yang dishare oleh Sri Ayuning Deona Fitri cukup untuk .



    cara membuat Sambal terasi ala saya


    Resep Sambal terasi ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 15 buah Cabe rawit merah
    2. 6 buah Cabe keriting
    3. 4 siung bawang merah
    4. 2 siung bawang putih
    5. 1 butir kemiri
    6. 1 buah tomat hijau kecil
    7. 1 sachet Terasi abc
    8. secukupnya Garam
    9. 1/2 bungkus Penyedap royko ayam
    10. 1 buah jeruk limo
    11. secukupnya Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Cuci bersih bahan, tiriskan

    2. Panaskan minyak, masukkan cabe rawit, cabe merah keriting, bawang merah & putih, tomat oseng2 sampai layu... Angkat... Tiriskan

    3. Panaskan minyak masukkan terasi.. Angkat n tiriskan

    4. Ulek bahan, kemiri dan masukkan perasan jeruk nipis, royko, garam... Sudah setengah halus... Siap disajikan




    Demikianlah tadi Resep Sambal terasi ala saya, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sambal terasi ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal terasi ala saya - Sri Ayuning Deona Fitri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal terasi ala saya - Sri Ayuning Deona Fitri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-sambal-terasi-ala-saya-sri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.