Resep Selai kacang home made - Ummu Fattah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Selai kacang home made - Ummu Fattah
  • Resep Selai kacang home made oleh Ummu Fattah

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Selai kacang home made. Resep Selai kacang home made yang dishare oleh Ummu Fattah bisa disajikan .



    resep makanan Selai kacang home made


    Resep Selai kacang home made


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ons kacang tanpa kulit ari yg sudah di sangrai
    2. 2 sdm gula
    3. 1 sdm margarin
    4. 1 scht SKM
    5. 200 ml air
    6. Sejumput garam

    Langkah

    1. Blender kacang+air,gula,skm sampai halus.

    2. Nyalakan kompor masak pakai wajan anti lenket dengan api sedang,tambahkan margarin dan garam,aduk terus sampai kental seperti selai.

    3. Bila sudah kental,koreksi rasa kalau suka lebih manis boleh tambah gula,matikan kompor tunggu selai dingin baru masukkan dalam botol kaca steril,simpan dalam kulkas biar lebih awet...

    4. Dimakan pakai roti maryam juga enak....




    Demikianlah Resep Selai kacang home made, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Selai kacang home made diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Selai kacang home made - Ummu Fattah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Selai kacang home made - Ummu Fattah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-selai-kacang-home-made-ummu-fattah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.