Resep Sus Kering Keju Kiriman dari Dapur Mungil by Shinta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sus Kering Keju Kiriman dari Dapur Mungil by Shinta
  • Resep Sus Kering Keju oleh Dapur Mungil by Shinta

    Berikut ini adalah resep cara membuat Sus Kering Keju. Resep Sus Kering Keju yang dishare oleh Dapur Mungil by Shinta bisa menjadi 8 orang.



    bahan dan cara membuat Sus Kering Keju


    Resep Sus Kering Keju


    Porsi: 8 orang

    Bahan-bahan

    1. 250 gr air
    2. 100 gr margarin / butter
    3. 125 gr terigu serba guna
    4. 1/2 sdt perenyah cookies
    5. 1/4 sdt garam halus
    6. 3 butir telur
    7. 50 gr keju parut

    Langkah

    1. Panaskan air dan margarin hingga mendidih, kecil api lalu masukkan terigu. Aduk rata dengan cepat hingga tidak lengket. Dinginkan.

    2. Masukkan telor, garam halus dan perenyah cookies ke dalam adonan, kocok hingga rata. Bisa pakai mixer atau hand whisker.

    3. Tambahkan keju parut, aduk rata dengan spatula.

    4. Masukkan adonan ke dalam piping bag yang diberi spuit bentuk bintang. Cetak di atas loyang kue kering, beri sedikit jarak.

    5. Panaskan oven pada suhu 180 derajat C selama 20 menit. Panggang sus keju hingga kering dan kuning kecoklatan. Kalau oven saya, butuh 40 menit sekali naik loyang.

    6. Angkat, diamkan hingga dingin lalu simpan di dalam toples bertutup rapat.




    Itulah tadi Resep Sus Kering Keju, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sus Kering Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sus Kering Keju Kiriman dari Dapur Mungil by Shinta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sus Kering Keju Kiriman dari Dapur Mungil by Shinta dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/09/resep-sus-kering-keju-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.