Resep Brownies panggang sweet nut - Risa Maarifah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies panggang sweet nut - Risa Maarifah
  • Resep Brownies panggang sweet nut oleh Risa Maarifah

    Dibawah ini adalah resep memasak Brownies panggang sweet nut. Resep Brownies panggang sweet nut yang dibuat oleh Risa Maarifah bisa menjadi 8 porsi.



    resep makanan Brownies panggang sweet nut


    Resep Brownies panggang sweet nut


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gr Gula pasir
    2. 200 gr Dark cokelat
    3. 200 gr Margarin
    4. 3 butir Telur ayam
    5. 120 gr Tepung terigu
    6. secukupnya Kacang mete buat taburan
    7. 1 bungkus Milo ato susu fullcream biar tambah enak

    Cara Membuat

    1. Lelehkan dark cokelat bersama margarin,lalu biarkan sedikit dingin

    2. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang,lalu masukan tepung terigu,milo ato susu fullcream dan baking powder. Aduk perlahan.

    3. Tuangkan cokelat adn margarin yg telah leleh kedalam adonan tepung tadi. Aduk sampai rata tidak menggumpal tepung dan cokelatnya.

    4. Olesi loyang dengan margarin,lalu beri alas kertad roti supaya tidak menempel. Tuang adonan ke loyang. Panggang selama 50menit sampai matang(tes dengan lidi sampai tidak menempel)




    Itulah tadi Resep Brownies panggang sweet nut, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies panggang sweet nut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies panggang sweet nut - Risa Maarifah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies panggang sweet nut - Risa Maarifah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-brownies-panggang-sweet-nut-risa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.