Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan) Dari Tang Annisa Inocentia Husna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan) Dari Tang Annisa Inocentia Husna
  • Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan) oleh Tang Annisa Inocentia Husna

    Berikut ini adalah resep masakan Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan). Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan) yang dibuat oleh Tang Annisa Inocentia Husna bisa menjadi 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan)


    Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 takaran beras Beras merah non peptisida, dibuat bubur dulu, kemudian diambil sekitar 8 sendok makan bubur.
    2. 1 bagian Brokoli (seperti pada gambar)
    3. 1/2 buah wortel Wortel
    4. 1/2 buah pisang Cavendish/Ambon, jangan kena bagian tengahnya

    Langkah

    1. Masak beras merah menjadi bubur terlebih dahulu. Jika menggunakan slow cooker, untuk sarapan bayi beras dimasak sejak malamnya.

    2. Siapkan peralatan seperti hand blender, piring dan saringan.

    3. Cuci satu buah wortel dengan bersih, kupas, cuci kembali dengan air matang, potong menjadi dua bagian, ambil setengah bagian saja. Cuci brokoli dengan bersih menggunakan air matang. Kukus keduanya.

    4. Ambil 8 sendok makan bubur beras merah. Potong pisang menjadi 2 bagian, ambil setengah bagian saja, buang bagian tengahnya.

    5. Potong-potong wortel sekitar setengah cm perbagiannya. Masukan wortel ke dalam blender, diikuti dengan brokoli, bubur beras merah dan pisang. Blender semua bahan sampai menyatu dan agak halus. Saring hasil blender menjadi bubur kental dan halus.

    6. Bubur siap disantap oleh buah hati tersayang.

      Langkah-langkah ini untuk sekali makan saja, untuk jam makan berikutnya, ulangi langkah mulai nomor 2, karena setelah diolah sebaiknya langsung disantap oleh anak.




    Demikianlah tadi Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan) Dari Tang Annisa Inocentia Husna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur Merah Kuning Hijau (MPASI 6 bulan) Dari Tang Annisa Inocentia Husna dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-bubur-merah-kuning-hijau-mpasi-6.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.