Resep Choux Cheese Stick By ikasepti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choux Cheese Stick By ikasepti
  • Resep Choux Cheese Stick oleh ikasepti

    Berikut ini adalah resep memasak Choux Cheese Stick. Resep Choux Cheese Stick yang dibuat oleh ikasepti bisa disajikan .



    resep Choux Cheese Stick


    Resep Choux Cheese Stick


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr margarin
    2. 150 gr terigu
    3. 5 butir telur
    4. 250 ml air
    5. 1/2 sdt garam
    6. 100 gr keju cheddar

    Langkah

    1. Masak air, margarin dan garam sampai mendidih. Masukan tepung sekaligus, aduk hingga kalis. Masukan keju parut, aduk rata, biarkan dingin.

    2. Masukan telur satu persatu sambil di kocok pakai mixer sampai rata. Lihat konsistensinya, apabila dirasa telah cukup kekentalannya, dan telurnya masih ada, jangan diteruskan memasukan telurnya. Adonan yang baik adalah apabila di sendok dan di jatuhkan, adonan jatuhnya bergumpal.

    3. Masukan ke kantong setiga, semprot memanjang di loyang yang telah di oles margarin.

    4. Panggang sampai kekuningan, selesaikan dulu memanggang semua adonan.

    5. Setelah semua terpanggang, masukan kembali ke dalam loyang yang besar, panggang sampai kering banget yang kira kira dua jam itu.




    Demikianlah Resep Choux Cheese Stick, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choux Cheese Stick diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choux Cheese Stick By ikasepti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choux Cheese Stick By ikasepti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-choux-cheese-stick-by-ikasepti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.