Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) Oleh April

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) Oleh April
  • Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) oleh April

    Berikut ini adalah resep masakan Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5). Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) yang dishare oleh April cukup untuk 1 porsi.



    bahan dan cara membuat Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5)


    Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 potong tuna fillet lumuri dengan garam dan lada
    2. 1 buah kentang uk sedang
    3. 3 sdm krimer larutkan dengan segelas air (denger2 sih pake susu fullcream, tapi adanya krimer, yasudahlah pakai saja)
    4. secukupnya tepung terigu untuk selimut tuna
    5. 2 siung bawang putih (haluskan)
    6. garam, lada
    7. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Potong kentang menjadi beberapa bagian (tentunya udah dikupas dan dicuci bersih ya??). Kemudian rebus hingga empuk

    2. Sambil menunggu kentang direbus, potong sesuai selera ikan tuna yang sudah dilumuri garam dan lada. lumuri dengan tepung terigu lalu goreng hingga kecoklatan. tiriskan

    3. Setelah kentang empuk, angkat kentang dan haluskan dengan ulekan/garpu/masher, tambahkan bawang putih dan krimer yang telah dilarutkan. Tambahkan garam dan lada, cek rasa.

    4. Letakkan campuran kentang ke dalam panci lalu masak kembali sambil terus diaduk sampai airnya surut dan teksturnya lembut.

    5. Angkat dan sajikan bersama crispy tuna ??




    Itulah Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) Oleh April diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Crispy Tuna with Mashed Potato (menu sehat bumil minggu ke 5) Oleh April dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-crispy-tuna-with-mashed-potato.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.