Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly Karya dapurVY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly Karya dapurVY
  • Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly oleh dapurVY

    Berikut ini adalah resep Es Kelapa Muda KW dari jelly. Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly yang ditulis dapurVY cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Es Kelapa Muda KW dari jelly


    Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sachet kecil Nutrijel plain/leci
    2. 1 sachet SKM putih
    3. 1 sachet kecil Santan kental instan (65 ml santan kental)
    4. 1 sdm Gula pasir (sesuai selera)
    5. 400 ml Air

    Langkah

    1. Campur rata semua bahan dalam panci. Masak sampai mendidih sambil diaduk. Tuang ke wadah, dinginkan, simpan dalam kulkas.

    2. Siap dinikmati dg cara dikeruk dg alat / tutup botol bergerigi / sendok / diiris tipis.

    3. Sajikan dg sirup dan bahan lain yg ada di rumah. Saya menggunakan nutrijel rasa leci spy kaya rasa, + blewah dan nata de coco, dg simple syrup, air es dan es batu, dikucurin air jeruk nipis... Sueeggeerrr... so simply but tasty...??????




    Itulah tadi Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly Karya dapurVY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Kelapa Muda KW dari jelly Karya dapurVY dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-es-kelapa-muda-kw-dari-jelly.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.