Resep Es krim avocado home made Kiriman dari Nha Noors Cllalugaelaww

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim avocado home made Kiriman dari Nha Noors Cllalugaelaww
  • Resep Es krim avocado home made oleh Nha Noors Cllalugaelaww

    Dibawah ini adalah resep Es krim avocado home made. Resep Es krim avocado home made yang dibuat oleh Nha Noors Cllalugaelaww bisa menjadi .



    gambar untuk resep Es krim avocado home made


    Resep Es krim avocado home made


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 gelas gula pasir
    2. 1 sachet susu bubuk (aku pke dancow)
    3. 2 gelas air es
    4. 1 sdt sp/ovalet
    5. 2 sachet pop ice rasa avocado
    6. paneli

    Langkah

    1. Campur semua bahan lalu mixer dgn kecepatn tinggi sampe kental dan kaku lalu sesudh itu tuang ke cetakn es klo aq pke mika yg ukurn kecl,soalnya males ngluarin cetaknnya Lalu masukin freezer biarkn beku Es krim siaap di hidangkn pas buka puasa..eemm maknyoss

    2. Ini dia hasilnya




    Itulah tadi Resep Es krim avocado home made, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es krim avocado home made diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim avocado home made Kiriman dari Nha Noors Cllalugaelaww diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim avocado home made Kiriman dari Nha Noors Cllalugaelaww dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-es-krim-avocado-home-made-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.