Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah Dari Siti Nurwida Eridani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah Dari Siti Nurwida Eridani
  • Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah oleh Siti Nurwida Eridani

    Berikut ini resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah. Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah yang dibuat oleh Siti Nurwida Eridani cukup untuk .



    resep lengkap untuk Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah


    Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan tepung campur jadi satu
    2. 250 gram terigu kunci biru
    3. 2 sdm coklat bubuk
    4. 3 sdp susu milo
    5. 200 gram margarin butter cake n cookies
    6. 50 gram margarin biasa
    7. 200 ml gula pasir (kalau kurang suka manis bisa dikurangi)
    8. 1/2 sdm TBM (atau bisa diganti qiOVALET/SP)
    9. 1 sdt vanili
    10. 5 butir telur utuh
    11. 220 gram ubi ungu kukus dan haluskan
    12. Secukupnya Pewarna rose

    Langkah

    1. Mixer margarin, gula pasir, TBM, dan vanili hingga adonan menjadi pucat dan mengembang (+-5menit, jangan terlalu lama).

    2. Tambahan telur satu per satu sambil terus dimixer. Mix hingga semua tercampur rata (+- 10menit).

    3. Tambahkan campuran tepung sedikit demi sedikit. Mix sebentar hingga tercampur rata.

    4. Tambahkan ubi sedikit demi sedikit dan mix hingga tercampur rata. Matikan mixer, tambahkan pewarna rose secukupnya, aduk rata dengan spatula.

    5. 5. Tuang adonan ke dalam bowl yang sudah dioles margarin dan ditaburi tepung. Masukkan bowl ke dalam magic com dan tekan cook seperti menanak nasi. Lebih kurang 4-5 jepret cook selama 1jam 5menit. Tes tusuk untuk mengetahui apakah adonan masih basah/tdk dalamnya, atau bisa dilihat adonan sudah terlepas dari pinggiran bowl. Matikan magic com dan keluarkan adonan dalam piring. Tunggu sebentar, siap dinikmati. Kue ini teksturnya halus moist, coklatnya brasa banget ?????????? met mencoba




    Demikianlah Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah Dari Siti Nurwida Eridani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Butter Ubi Ungu Coklat Magic Com ala #dapurnyaumminyaaisyah Dari Siti Nurwida Eridani dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-kue-butter-ubi-ungu-coklat-magic.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.