Resep Martabak telur teflon homemade Karya Sw

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak telur teflon homemade Karya Sw
  • Resep Martabak telur teflon homemade oleh Sw

    Dibawah ini adalah resep masakan Martabak telur teflon homemade. Resep Martabak telur teflon homemade yang dibuat oleh Sw bisa disajikan 1 porsi.



    gambar untuk resep Martabak telur teflon homemade


    Resep Martabak telur teflon homemade


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 sdm tepung terigu
    2. secukupnya garam
    3. 1 sdm minyak goreng
    4. sedikit air
    5. 1 telur ayam
    6. daun bawang cincang
    7. sedikit lada putih
    8. mas*ko ayam
    9. NB:enaknya pake bumbu kare (biar sm kalo pas beli)tp sy tdk pake

    Langkah

    1. Bahan kulit = campur tepung terigu+garam+1sdm minyak goreng + air (uleni sampai kalis dan tepuk2) sy tepuk2 di atas talenan

    2. Diamkan kulit lumpia.. sambil cincang daun bawang(cuci) +kan telur+lada+mas*ko (kocok sampai menjadi satu) soal rasa pake filling aja ya ??

    3. Siapkan papan (sy pakai papan gelas) taburi sedikit terigu.. utk menipiskan kulit martabak (sy pake gelas minum utk menipiskan & melebarkan kulit)

    4. Panaskan teflon + minyak goreng sedikit. masukkan kulit lumpia + isi lalu lipat.. tunggu sampai warna kechoklatan dan matang

    5. Angkat & iris2 martabak sesuai keinginan ??




    Demikianlah tadi Resep Martabak telur teflon homemade, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Martabak telur teflon homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak telur teflon homemade Karya Sw diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak telur teflon homemade Karya Sw dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-martabak-telur-teflon-homemade.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.