Resep Sambel jengkol teri - Sri Eka Prawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel jengkol teri - Sri Eka Prawati
  • Resep Sambel jengkol teri oleh Sri Eka Prawati

    Berikut ini resep memasak Sambel jengkol teri. Resep Sambel jengkol teri yang dibuat oleh Sri Eka Prawati bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Sambel jengkol teri


    Resep Sambel jengkol teri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg Jengkol
    2. sesuai selera Teri
    3. Cabe rawit setan
    4. Cabe merah besar/kriting
    5. 3 buah Bawang putih
    6. 5 buah Bawang merah
    7. 1 buah Tomat
    8. Garam, gula jawa, penyedap

    Langkah

    1. Rebus jengkol sampai empuk dg daun jambu biji agar bau berkurang,potong jengkol kmudian goreng sbntr, lnjut goreng teri

    2. Haluskan cabe, bawang,kmudian tumis hingga layu msukan potongn tomat,gram,gula penyedap rasa masak hingga kluar minyak kmudian msukn jengkol dan teri yg sdh digoreng sblmnyaa..msak sampai bumbu meresap..

    3. Siap dihidangkan...




    Itulah tadi Resep Sambel jengkol teri, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambel jengkol teri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel jengkol teri - Sri Eka Prawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel jengkol teri - Sri Eka Prawati dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/10/resep-sambel-jengkol-teri-sri-eka.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.