Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways By Fatima Zahra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways By Fatima Zahra
  • Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways oleh Fatima Zahra

    Berikut ini adalah resep cara membuat 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways. Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways yang dishare oleh Fatima Zahra cukup untuk 2 loaf mini.



    cara membuat 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways


    Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways


    Porsi: 2 loaf mini

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm kopi bubuk instan
    2. 200 ml air hangat
    3. 2 btr telur
    4. 200 gr gula pasir
    5. 200 gr terigu
    6. 25 gr coklat bubuk(aku pakai merk Kampoeng Coklat)
    7. 1 sachet milo bubuk
    8. 1 sdt baking powder
    9. 1/2 sdt garam
    10. 200 ml minyak

    Langkah

    1. Larutkan kopi bubuk dg air hangat. Alasi loyang loaf dg baking paper. Panaskan kukusan.

    2. Kocok dg whisk telur & gula sampai gula larut.

    3. Campur & ayak terigu, coklat bubuk, milo bubuk, baking powder & garam ke kocokan telur. Aduk asal rata dg whisk. Jangan diaduk kuat2 atau terlalu lama karena bisa bantat.

    4. Masukkan larutan kopi & minyak, aduk sampai rata dg whisk. Usahakan pada tahap ini minyak tidak terlihat terpisah dr adonan agar tidak seperti dodol.

    5. Tuang ke loyang. Jika dikukus gunakan api kecil selama 40 menit. Jika dioven gunakan api atas bawah suhu 180°C selama 30 menit. Cek kematangan kue dg tusuk gigi. Angkat, diamkan 5 menit lalu seset tepi loyang dg pisau. Balik kue ke cooling rack & biarkan sampai dingin.




    Itulah Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways By Fatima Zahra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep 45. Bronis Gak Pake Ribet two ways By Fatima Zahra dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-45-bronis-gak-pake-ribet-two-ways.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.