Resep Donat Simple No Ribet By DiNi LesTari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Simple No Ribet By DiNi LesTari
  • Resep Donat Simple No Ribet oleh DiNi LesTari

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Donat Simple No Ribet. Resep Donat Simple No Ribet yang dibuat oleh DiNi LesTari bisa jadi .



    resep masakan Donat Simple No Ribet


    Resep Donat Simple No Ribet


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 600 gr Tepung Terigu Segitiga Biru
    2. 1 Bungkus Fermipan / Ragi Instan
    3. 50 gr Gula Putih
    4. 1 sdt Baking Powder
    5. 1 sdt Garam
    6. 75 gr Mentega
    7. 1 Butir Telur
    8. 200 ml air

    Langkah

    1. Campur Semua Bahan jadi Satu. Aduk Uleni sampai Kalis, Tidak Lengket di Tangan. Diamkan sampai mengembang +/- 10-15 menit

    2. Ambil adonan bulat kira2 50 gr kemudian bolongkan tengahnya dengan Jari. Jangan Lupa alasnya ditaburi terigu biar tidak lengket.

    3. Setelah dibentuk adonan donat, diamkan kira2 10 menit kemudian goreng dlm minyak panas api sedang hingga warna kecoklatan. Beri toping sesuai seleramu :)




    Itulah Resep Donat Simple No Ribet, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat Simple No Ribet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Simple No Ribet By DiNi LesTari diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Donat Simple No Ribet By DiNi LesTari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-donat-simple-no-ribet-by-dini.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.