Resep Es pepaya kuah santan Dari Diah Yulianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es pepaya kuah santan Dari Diah Yulianti
  • Resep Es pepaya kuah santan oleh Diah Yulianti

    Dibawah ini adalah cara memasak Es pepaya kuah santan. Resep Es pepaya kuah santan yang dishare oleh Diah Yulianti bisa menjadi 2 porsi.



    resep Es pepaya kuah santan


    Resep Es pepaya kuah santan


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram pepaya, potong kotak-kotak
    2. 150 ml santan
    3. 1 lembar daun pandan, simpulkan
    4. sejumput garam
    5. 50 cc simple sirup *bisa ditambah sesuai selera
    6. Bahan simple sirup :
    7. 200 cc air putih
    8. 200 cc gula pasir

    Langkah

    1. Rebus santan bersama dengan gula pasir, garam dan daun pandan hingga mendidih. Aduk sesekali agar santan tidak pecah. Setelah mendidih, angkat dan matikan api. Biarkan hingga santan dingin.

    2. Masak gula pasir dan air sampai gula larut dan mendidih, matikan api tunggu sampai dingin.

    3. Tata es pepaya kuah santan dengan layer pertama 2 sdm santan, simple sirup 2 sdm, es batu, potongan pepaya, 2 sdm simple sirup dan terakhir 1 sdm santan. Simpan dalam lemari es, sajikan es pepaya kuah santan dalam keadaan dingin. Oishiiii..........




    Itulah Resep Es pepaya kuah santan, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es pepaya kuah santan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es pepaya kuah santan Dari Diah Yulianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es pepaya kuah santan Dari Diah Yulianti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-es-pepaya-kuah-santan-dari-diah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.