Resep Es Susu Milo Tabur Oleh dapur shanda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Susu Milo Tabur Oleh dapur shanda
  • Resep Es Susu Milo Tabur oleh dapur shanda

    Berikut ini cara memasak Es Susu Milo Tabur. Resep Es Susu Milo Tabur yang dibuat oleh dapur shanda dapat disajikan 4 porsi.



    gambar untuk cara membuat Es Susu Milo Tabur


    Resep Es Susu Milo Tabur


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan susu (diblender):
    2. 1 liter susu cair
    3. 3 sachet susu milo bubuk
    4. 3 sdm gula pasir
    5. Bahan agar-agar jelly:
    6. 1 bungkus nutrijell rasa cincau
    7. 400 ml air
    8. 50 gram gula pasir
    9. Bahan lain:
    10. Bubuk milo untuk taburan
    11. Es batu

    Cara Membuat

    1. Siapkan panci, masukkan bubuk jelly dan 100 ml air, aduk hingga bubuk agar-agar larut, tambahkan gula pasir, aduk rata, masukkan sisa air. Masak larutan agar-agar dengan api sedang sambil diaduk-aduk hingga mendidih. Angkat.

    2. Tuangkan ke wadah datar yang lebar. Setelah keras, potong-potong dengan ukuran 1 x 1 cm. Atau sesuai selera.

    3. Setelah itu, blender bahan susu, hingga tercampur rata, koreksi rasa, jika kurang manis, tambahkan gula, lalu blender kembali

    4. Siapkan gelas, tuangkan es batu ke dalam gelas, tambahkan irisan agar-agar jelly, siram dengan susu yang telah diblender, lalu taburi dengan milo bubuk. Mmmm pas banget buat melegakan siang hari nan panas ini??




    Itulah Resep Es Susu Milo Tabur, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Susu Milo Tabur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Susu Milo Tabur Oleh dapur shanda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Susu Milo Tabur Oleh dapur shanda dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-es-susu-milo-tabur-oleh-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.