Resep Jelly cream buah-buahan Dari Pipit Senja

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jelly cream buah-buahan Dari Pipit Senja
  • Resep Jelly cream buah-buahan oleh Pipit Senja

    Berikut ini adalah resep cara membuat Jelly cream buah-buahan. Resep Jelly cream buah-buahan yang ditulis Pipit Senja cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Jelly cream buah-buahan


    Resep Jelly cream buah-buahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks jelly rasa strawberry
    2. 1 kaleng fruit cochktail
    3. 1 kaleng cream chesse
    4. 1 butir buah delima
    5. 1 bks ice cream rasa vanilla
    6. 2 gls air untuk memasak jelly

    Langkah

    1. Didihkan air,masukan jelly aduk2 setelah mendidih angkat taruh dipinggan setengah bagian masukan biji buah delima lalu jelly ditaruh di kulkas sampai mengeras.

    2. Cream chesse,ice cream diblender lalu taruh diatas jelly kemudian taruh buah2n kalengan/fruit cochktail diatasnya simpan dikulkas sebentar siap dinikmati.

    3. Cream chesse,ice cream diblender lalu taruh diatas jelly kemudian taruh buah2n kalengan/fruit cochktail diatasnya simpan dikulkas sebentar siap dinikmati.




    Demikianlah tadi Resep Jelly cream buah-buahan, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jelly cream buah-buahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jelly cream buah-buahan Dari Pipit Senja diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jelly cream buah-buahan Dari Pipit Senja dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-jelly-cream-buah-buahan-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.