Resep Schotel Fusillie Karya Mutiara Idrisari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Schotel Fusillie Karya Mutiara Idrisari
  • Resep Schotel Fusillie oleh Mutiara Idrisari

    Inilah resep masakan Schotel Fusillie. Resep Schotel Fusillie yang dibuat oleh Mutiara Idrisari bisa jadi 3 porsi.



    resep lengkap untuk Schotel Fusillie


    Resep Schotel Fusillie


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 genggam Fusillie/makaroni
    2. 200 ml susu cair
    3. 1 butir telur
    4. 5 batang bayam
    5. 100 gram nila filet/daging/ayam
    6. 1/2 buah bawang bombay
    7. 1 sdm butter/margarin
    8. secukupnya garam
    9. secukupnya keju

    Cara Membuat

    1. Kukus/rebus ikan nila filet. Protein bisa diganti apa aja sesuka bunda. Daging cincang, ayam dadu atau suir, dll. Bila sudah matang, ikan disuir2. Saya suir agar anak saya yang baru 1 tahun bisa makan dengan mudah. Karna menurut pengalaman, kalo makan ikan dia suka lama gigit2nya. Karna tekstur si ikan tersebut.

    2. Rebus Fusillie. Sisihkan. Saya pilih fettuccine karna bentuknya memudahkan anak saya menggigit. Kl makaroni, kadang ga dia kunyah. Langsung ditelen. Karna mungkin teksturnya yang aga licin ya. Hehe.

    3. Tumis bawang bombay yang telah dicincang dengan butter/margarin. Sisihkan.

    4. Cincang bayam. Sisihkan. Sayur juga bisa dipilih sesuka bunda. Kalau saya lebih suka sayur yang organik. Karena saya rasa lebih enak aja. Entah sugesti atau emang lebih enak.. heee

    5. Kocok susu dengan telur. Selanjutnya satukan semua bahan yang sudah diolah tadi. Aduk hingga rata. Tambahkan sedikit garam. Masukan dalam wadah tahan panas. Selanjutnya oven hingga 20 menit. Bila tidak ada oven bisa dikukus juga kok. Selanjutnya sajikan dengan taburan keju. Anak saya laham sekali makamnya.




    Demikianlah tadi Resep Schotel Fusillie, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Schotel Fusillie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Schotel Fusillie Karya Mutiara Idrisari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Schotel Fusillie Karya Mutiara Idrisari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-schotel-fusillie-karya-mutiara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.