Resep Singkong thailand keju Oleh Viena Puspita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Singkong thailand keju Oleh Viena Puspita
  • Resep Singkong thailand keju oleh Viena Puspita

    Berikut ini adalah resep masakan Singkong thailand keju. Resep Singkong thailand keju yang dibuat oleh Viena Puspita bisa jadi .



    cara membuat Singkong thailand keju


    Resep Singkong thailand keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram bh singkong
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 1 sdt garam
    4. daun pandan
    5. 1 sdm maizena
    6. keju cheedar parut
    7. Santan

    Langkah

    1. Kupas dan cuci bersih singkong, potong2 kemudian direbus bersamaan dengan gula pasir dan daun pandan. Masak hingga singkong empuk

    2. Di panci lain rebus santan yang telah di campur dengan air dan garam, saat mendidih tambahkan larutan maizena, aduk2.

    3. Utk penyajian tata singkong dalam mangkok, siram dengan kuah santan,. Terakhir tambahkan parutan keju utk toping sesuai selera. Selamat mencoba ??




    Itulah tadi Resep Singkong thailand keju, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Singkong thailand keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Singkong thailand keju Oleh Viena Puspita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Singkong thailand keju Oleh Viena Puspita dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-singkong-thailand-keju-oleh-viena.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.