Resep Telur gabus manis - Neneng Nuryanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur gabus manis - Neneng Nuryanti
  • Resep Telur gabus manis oleh Neneng Nuryanti

    Dibawah ini adalah resep masakan Telur gabus manis. Resep Telur gabus manis yang dibuat oleh Neneng Nuryanti bisa jadi .



    resep lengkap untuk Telur gabus manis


    Resep Telur gabus manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung tapioka
    2. 4 butir telur
    3. 3 sdm blue band
    4. 5 sdm gula pasir
    5. 2 gandu gula merah
    6. 1 bgks vanili
    7. secukupnya garam
    8. 2 gelas air

    Langkah

    1. Kocok telur,blueband,garam memakai garpu. Kocok sampai tercampur

    2. Setelah tercampur masukkan tepung tapioka.adon sampai kalis. Setelah itu pilin adonan kecil kecil.masuk kan ke wajan berisi minyak dingin. Jangan d bentuk terlalu besar.soalnya bakal mengembang banget.

    3. Pastikan terendam minyak dingin. Goreng sambil di aduk. Api sedang ya.setelah matang tiriskan.

    4. Sekarang siapkan wajan masuk kan gula merah,gula pasir,vanili dan 2 gelas air.panaskan sampai gula mencair & menyusut.sampai cairan gula agak mengental. Masuk kan telur gabus yg sudah dingin. Aduk rata. Sampai semua tertutup lapisan gula.. Jadii deehh




    Itulah tadi Resep Telur gabus manis, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Telur gabus manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur gabus manis - Neneng Nuryanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur gabus manis - Neneng Nuryanti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/11/resep-telur-gabus-manis-neneng-nuryanti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.