Resep Agar-agar coklat(telur kocok) Oleh maria crishtabella

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-agar coklat(telur kocok) Oleh maria crishtabella
  • Resep Agar-agar coklat(telur kocok) oleh maria crishtabella

    Dibawah ini adalah resep memasak Agar-agar coklat(telur kocok). Resep Agar-agar coklat(telur kocok) yang ditulis maria crishtabella bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Agar-agar coklat(telur kocok)


    Resep Agar-agar coklat(telur kocok)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus agar2 swallow(no warna)
    2. 1 sashet santan sunkara kecil
    3. secukupnya gula pasir
    4. 1/2 sdt garam
    5. 2 SDM coklat bubuk
    6. 7 gelas air matang(harusnya 6 aja cukup sih)
    7. 3 butir telor ayam(kocok lepas)

    Langkah

    1. Siapkan panci lalu masukan air yang 7 gelas tadi,campur dengan semua bahan kecuali telor kocok ya aduk rata sampai gak ada yang menggumpal

    2. Baru kita masak di kompor dengan api sedang aduk2 terus sampai mulai mengental dan mendidih baru masukan telor kocok ya,sedikit demi sedikit aja ya sambil di aduk sampai selesai setelah semua telor dah masuk lalu matikan api ya....Siap di taruh di wadah puding atau gelas terserah hehe,selamat mencoba...Gampang kan????




    Itulah Resep Agar-agar coklat(telur kocok), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar-agar coklat(telur kocok) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-agar coklat(telur kocok) Oleh maria crishtabella diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar-agar coklat(telur kocok) Oleh maria crishtabella dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-agar-agar-coklattelur-kocok-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.