Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10) Kiriman dari Aulia Nugraha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10) Kiriman dari Aulia Nugraha
  • Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10) oleh Aulia Nugraha

    Dibawah ini adalah resep masakan Bubur Sumsum Lembut (1:10). Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10) yang ditulis Aulia Nugraha bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Bubur Sumsum Lembut (1:10)


    Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bubur sumsum:
    2. 50 gram tepung beras (rose brand)
    3. 500 ml santan (kalo aku pke santan + bubuk santan instan)
    4. 1 sdt vanili
    5. 1/2 sdt pasta pandan
    6. 2 lmbar daun pandan
    7. Sedikit garam
    8. Kuah kinca :
    9. 100 gram gula aren
    10. 1 sdm gula pasir
    11. 150 ml air

    Langkah

    1. Membuat bubur sumsum : Masak setengah bagian santan dan daun pandan kedalam panci. Lalu yg setengah lagi campur sama semua bahan bubur aduk rata. Lalu masukkan sedikit demi sedikit kedalam panci. Aduk2 hingga mengental dan meletup2 tunggu hingga ±10mnit menggunakan api kecil sambil diaduk2 biar tidak ada yg menggumpal

    2. Kuah kinca : masukkan semua bahan kinca masak hingga gula larut. Angkat dan sajikan.

    3. Note : knpa masaknya pke api kecil & wktunya 10mnit.. waktu itu aku gagal karna masaknya sebentar apinya sedang, pas aku rasain msh berasa tepung... Mknya aku pke teknik gini. Dijamin ga bkal berasa tepung lg ??




    Demikianlah tadi Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10) Kiriman dari Aulia Nugraha diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Bubur Sumsum Lembut (1:10) Kiriman dari Aulia Nugraha dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-bubur-sumsum-lembut-110-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.