Resep Danmuji (acar lobak kuning korea) Karya Stephanie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Danmuji (acar lobak kuning korea) Karya Stephanie
  • Resep Danmuji (acar lobak kuning korea) oleh Stephanie

    Inilah resep memasak Danmuji (acar lobak kuning korea). Resep Danmuji (acar lobak kuning korea) yang dibuat oleh Stephanie dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Danmuji (acar lobak kuning korea)


    Resep Danmuji (acar lobak kuning korea)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah lobak taiwan
    2. 600 ml air
    3. 200 gram gula
    4. 2,5 sendok makan cuka
    5. 20 biji merica hitam
    6. 2 lembar daun jeruk (optional)
    7. 1 sendok teh kunyit bubuk
    8. 1 sendok makan garam

    Langkah

    1. Kupas lobak lalu potong tipis2 bulat atau bisa juga memanjang, sesuai selera, sisihkan.

    2. Campur air, gula, garam, merica hitam, cuka, kunyit bubuk dan daun jeruk. Panaskan sampai mendidih sambil sesekali diaduk.

    3. Setelah mendidih matikan api lalu masukkan lobak ke dalamnya. Taruh di suhu ruangan selama kurang lebih 5 jam atau bisa juga semalaman. Setelah itu masukkan ke wadah yang tertutup rapat, lebih bagus kalau wadah kaca supaya kualitas terjaga. Masukkan kulkas. Acar bisa tahan cukup lama tapi makin lama kulitasnya menurun jadi lebih baik cepat dihabiskan.




    Itulah tadi Resep Danmuji (acar lobak kuning korea), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Danmuji (acar lobak kuning korea) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Danmuji (acar lobak kuning korea) Karya Stephanie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Danmuji (acar lobak kuning korea) Karya Stephanie dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-danmuji-acar-lobak-kuning-korea.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.