Resep Drum stick soup (sup paha Ayam) Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Drum stick soup (sup paha Ayam) Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon
  • Resep Drum stick soup (sup paha Ayam) oleh Retysweet89 @Retys'sPawon

    Berikut ini resep Drum stick soup (sup paha Ayam). Resep Drum stick soup (sup paha Ayam) yang dishare oleh Retysweet89 @Retys'sPawon cukup untuk 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Drum stick soup (sup paha Ayam)


    Resep Drum stick soup (sup paha Ayam)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kilo paha ayam (4 potong) liyat #Note di atas
    2. 2 buah kentang kupas, potong 4 bagian setiap kentang
    3. 2 buah wortel kupas dan potong-potong sesuai selera
    4. lada bubuk
    5. chicken Stock (kaldu ayam) boleh pke Maggie brand atau Massako
    6. 1 batang daun seledri potong-potong
    7. 1 batang daun bawang potong-potong

    Cara Membuat

    1. Siap kan kuali atau Panci ukuran sedang Rebus Air Kira2 1/2 liter atau bisa sesuai keinginan bunda sista mau sberapa bnyak Kuah yg di inginkan. Jika sudah mendidih masukan chicken Stock (kaldu ayam block) atau Massako K dalam rebusan air.

    2. Masukkan paha ayam dan rebus kira2 20 menit, masukan Kentang dan wortel yg telah d kupas dan potong-potong, tutup Dan Rebus Hingga matang

    3. Jika sudah cicip dahulu jika sdah Sesuai lidah. Sebelum di angkat tambahkan potongan daun seledri dan daun bawang aduk sebentar dan sup siap d hidangan kan (boleh juga di tambah dengan bawang goreng jika suka) ????

    4. #Note. Sebenarnya bunda tingkat rasa di sesuai kan dengan kuah yg bunda inginkan jika kuah nya bnyak ya kaldu yg di butuhkan juga bertambah. Jika untuk 1/2 liter air cukup dengan 1 sachet atau 2 block kaldu ayam.. jadi bisa di kira2 ya bunda ?????? selamat mencoba #happy, Enjoyed and Loved cooking ??????




    Demikianlah Resep Drum stick soup (sup paha Ayam), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Drum stick soup (sup paha Ayam) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Drum stick soup (sup paha Ayam) Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Drum stick soup (sup paha Ayam) Kiriman dari Retysweet89 @Retys'sPawon dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-drum-stick-soup-sup-paha-ayam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.