Resep Fondant au chocolat keto - Lala

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fondant au chocolat keto - Lala
  • Resep Fondant au chocolat keto oleh Lala

    Berikut ini resep memasak Fondant au chocolat keto. Resep Fondant au chocolat keto yang dishare oleh Lala bisa jadi 12 porsi.



    gambar untuk resep Fondant au chocolat keto


    Resep Fondant au chocolat keto


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 g Coklat hitam Yg 85%
    2. 100 g mentega
    3. 3 butir telur

    Langkah

    1. Cairkan coklat hitam dan mentega degan cara Bain Marie

    2. Kalau sudah cair coklat dan mentega nya diginkan di dalam kulkas selama 5menit

    3. Kocok 3telur sampai megembang dan harus benar2 Mengebang yah

    4. Kalau coklat dan mentega nya udah digin keluarkan. Lalu tambah kan telur Yg sudah di kocok tadi diaduk sampai rata tapi diaduk ya haru satu jalur agar terur nya gak hancur.

    5. Panaskan oven 180 °

    6. Lalu masukan adonan kue ke loyang setengah kasih isian misal nya kacang mentega atau coklat di potong2 ukuran sedang lalu masukan sisa adonan diatas nya Panggang selama 7 menit Kalau sudah matang keluarkan dari oven biar kan sebentar di meja kalau sudah agak digin masukan ke kulkas

    7. Udah jadi deh Tinggal di coba ??




    Demikianlah tadi Resep Fondant au chocolat keto, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fondant au chocolat keto diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fondant au chocolat keto - Lala diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fondant au chocolat keto - Lala dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-fondant-au-chocolat-keto-lala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.