Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish) Oleh Alstella Tan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish) Oleh Alstella Tan
  • Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish) oleh Alstella Tan

    Berikut ini resep masakan Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish). Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish) yang dibuat oleh Alstella Tan cukup untuk 1-2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish)


    Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish)


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah terong ungu ukuran sedang
    2. 3 buah bawang putih
    3. 1 buah daun bawang
    4. ?? Bumbu ??
    5. 1 sdm kecap asin
    6. 1 sdt kecap ikan
    7. 1 sdt cabai bubuk
    8. 2 sdm minyak wijen

    Langkah

    1. Persiapan : 1. Cuci bersih terong, kemudian potong2 seukuran kurang lebih 5 cm, lalu di belah dua kembali. 2. Cincang halus bawang putih. 3. Cincang daun bawang

    2. Siapkan panci kukusan. Rebus air hingga mendidih, begitu air mendidih baru masukan terong untuk dikukus. Kukus sampai terong empuk kira-kira 5 menit.

    3. Setelah terong matang, angkat dan sisihkan, tunggu sampai dingin.

    4. Selagi menunggu terong dingin, siapkan bumbu2nya. Siapkan wadah yang cukup besar. Masukan bawang putih dan daun bawang ke dalam wadah. Kemudian masukan bumbu2nya. Aduk sampai merata.

    5. Setelah terong dingin, suwir2 terongnya dan masukan ke dalam wadah berbumbu. Kemudian aduk rata terong beserta bumbunya. Tes dan koreksi rata.

    6. Selesai!! Taburi dengan wijen sangrai. Yummy!! Enak dimakan pakai nasi hangat ??




    Demikianlah tadi Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish) Oleh Alstella Tan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gaji-Namul (Korean Eggplant Side Dish) Oleh Alstella Tan dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-gaji-namul-korean-eggplant-side.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.