Resep Kornet tumis pedas kentang goreng Oleh Fair Course Rumah Belajar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kornet tumis pedas kentang goreng Oleh Fair Course Rumah Belajar
  • Resep Kornet tumis pedas kentang goreng oleh Fair Course Rumah Belajar

    Berikut ini adalah resep cara membuat Kornet tumis pedas kentang goreng. Resep Kornet tumis pedas kentang goreng yang dishare oleh Fair Course Rumah Belajar dapat disajikan 6 orang.



    resep lengkap untuk Kornet tumis pedas kentang goreng


    Resep Kornet tumis pedas kentang goreng


    Porsi: 6 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng kornet sapi 425g
    2. 4 buah kentang ukuran sedang
    3. 1 buah bawang bombay
    4. 4 siung bawang putih
    5. 3 siung bawang merah
    6. 1 lonjor bawang pring
    7. sesuai selera Cabe rawit
    8. secukupnya Garam, penyedap rasa sapi, minyak goreng

    Langkah

    1. Kupas semua bahan: bawang merah, bawang putih, bawang bombay, bawang pring, kentang. Cuci lalu Iris memanjang

    2. Taburi irisan kentang dengan penyedap rasa sapi dan beri sedikit air agar bumbu meresap, lalu goreng dan tiriskan.

    3. Siapkan wajan beri sedikit minyak goreng dan masukkan semua jenis bawang yang sudah diiris aduk sampai harum masukkan cabe dan daging kornet sapi, aduk sampai rata. Jika tumisan kornet sudah hampir mengering tambahkan sedikit air, garam dan penyedap rasa sapi. Terus di aduk sampai air sedikit mengering agar bumbu benar" meresap.

    4. Ketika Tumisan kornet hampir mengering dan warna daging harum menjadi kecoklatan, icip- icip rasanya kalau sudah pas di lidah tumisan siap dihidangkan.

    5. Siapkan piring, cetak nasi agar lebih menarik, tata potongan kentang goreng, dan letakkan tumis kornet sapi pedasnya disebelahnya. Menu ini cocok untuk Bekal ke kantor, bekal anak kesekolah dan sarapan pagi keluarga. Penyajian sangat mudah dan masakan lezat dilidah. Selamat mencoba kreasi masakan ini para bunda :)




    Itulah tadi Resep Kornet tumis pedas kentang goreng, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kornet tumis pedas kentang goreng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kornet tumis pedas kentang goreng Oleh Fair Course Rumah Belajar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kornet tumis pedas kentang goreng Oleh Fair Course Rumah Belajar dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-kornet-tumis-pedas-kentang-goreng.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.