Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat - Anisa Ajeng

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat - Anisa Ajeng
  • Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat oleh Anisa Ajeng

    Berikut ini adalah resep masakan Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat. Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat yang ditulis Anisa Ajeng bisa jadi .



    resep lengkap untuk Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat


    Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan cair:
    2. 300 ml air
    3. 2 lbr daun pandan
    4. Bahan kering:
    5. 100 gr gula pasir
    6. 135 gr tepung beras
    7. 115 terigu
    8. 1 sdt pasta pandan
    9. Sejumput garam

    Langkah

    1. Didihkan smua bahan cair, lalu diamkan smpe hangat kuku.

    2. Campur smua bahan kering, lalu sambil diaduk whisk tuang perlahan bahan cair. Aduk hingga halus tidak bergerindil. Kocok terus dengan whisk hingga adonan masuk udara atau berbuih2 bergelembung. Diamkan adonan minimal 1jam dgn dtutup kain bersih.

    3. Setelah didiamkan, aduk adonan, panaskan kira2 5sdm minyak sayur, stelah panas kecilkan api, lalu tuang satu sendok sayur adonan. Biarkan adonan berserat dan terbentuk udel, lalu balik sebentar. Angkat. Tiriskan dengan tissu makanan.

    4. Seratnya




    Itulah Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat - Anisa Ajeng diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue cucur pandan #pr_kuetradisionalberserat - Anisa Ajeng dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2019/12/resep-kue-cucur-pandan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.